Maria Ozawa

Banyak laki-laki di negara ini yang mengenal Maria Ozawa. Baik mulai dari yang jadi pejabat, hingga anak sekolahan. Kenapa bisa begitu? Karena Maria Ozawa alias Miyabi ini adalah salah satu bintang film seks yang sangat mudah di unduh via internet. Kecantikannya membuat para pria selalu menjadikannya opsi pertama, ketika akan berselancar di dunia maya untuk mencari film-film porno.

Beberapa saat yang lalu, negeri ini dihebohkan dengan berita tentang rencana kedatangan Miyabi kemari untuk main film. Tapi bukan film gituan loh. Melainkan untuk menjadi salah satu pemeran di film humor yang asli garapan sutradara anak negeri. Wow, ini keren bukan?

Belum sampai Miyabi datang, gelombang protes telah mengalir deras. Banyak kalangan tidak setuju jika artis film panas ini datang ke Indonesia untuk bermain film. Bahkan protes itu juga dikemukakan oleh salah satu ustadz terkenal. Mereka umumnya punya pendapat sama, yaitu tidak mau Miyabi yang lekat dengan ikon Bom Seks itu menginjakkan kaki di Indonesia, main film pula. Loh?

Lepas dari siapa Miyabi dan apa saja yang pernah dilakukannya, saya ingin mengajak semua pihak untuk bersikap bijak. Memang bukan berarti saya mendukung salah satu pihak. Namun segala sesuatu di dunia ini mempunyai banyak sisi dan sudut pandang. Okay?

Mengapa kita mudah sekali menilai orang hanya dari pertama kali kita melihat dan mendengar tentang siapa dan bagaimana orang itu? Apakah kita tidak pernah belajar dari pengalaman, bahwa terkadang sebuah mutiara itu terpendam di dalam tanah dan kotoran yang tidak terlihat oleh mata? Apakah setiap orang tidak mempunyai pengalaman buruk?

Lihat lah siapa yang paling banyak berkomentar di televisi, Ustadz Mansyur. Lalu kita pun langsung setuju dengan apa yang dikatakannya walaupun di luar… banyak juga yang masih download film Miyabi. Hei hei heiii…. apa kalian lupa siapa Mansyur? Bagaimana perjalanan dia sebelum menjadi seorang mubaligh terkenal? Apa kalian lupa bahwa dia pernah akrab dengan dunia gelap? Lalu bagaimana dengan Jefry Al Bukhory dan banyak lagi, yang dulu adalah pelaku-pelaku dunia gelap namun sekarang kalian puja? Lalu bagaimana pula dengan orang yang terlihat baik, berderajat, kaya, namun sebetulnya bajingan tengik?

Gara-gara kita terlalu cepat menilai, berkomentar di televisi tentang Miyabi alias Maria Ozawa; akhirnya sekarang warnet dan rental VCD ramai dikunjungi anak-anak sekolah untuk mencari tahu siapa Miyabi dan bagaimana film-filmnya. Hebaaat.. hebaaat… liat tuh Mansyur!

Apa kalian tidak pernah mempunyai pikiran, harapan, bahwa siapa tahu dengan Miyabi main film humor di Indonesia; ini adalah awal dari pencerahan dia? Bagaimana kita ini.. sering tertipu dengan pikiran dan mata? Berlagak bijaksana, sok suci, namun sering sembunyi-sembunyi untuk melakukan apa yang dilakukan Miyabi? Ayo, jadilah insan yang bijak.

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: