Regresi Astral ? Dibalik Regresi Kehidupan Lampau

Meskipun sebagian besar dunia saat ini telah menerima reinkarnasi sebagai landasan filosofis tentang realitas, tetapi baru dalam tiga puluh tahun terakhir inilah banyak orang Amerika yang semakin memahami dan menerima konsep “telah hidup sebelumnya”/reinkarnasi. Disertai dengan mulai banyaknya Film, artikel dan buku-buku serta program-program televisi yang menampilkan cerita yang berkaitan dengan subjek ini. Para Baby Boomers yang mulai menua, dan mulai menghadapi kematian, terus berusaha mencari jawaban tentang kehidupan setelah kematian. Dan kami sebagai generasi selanjutnya, terus mencoba mencari pengetahuan lebih banyak tentang kehidupan setelah kematian, daripada orang tua dan nenek moyang kami telah lakukan sebelum kami.

Sekarang, ambil napas panjang ketika Anda berpikir tentang sebuah pengalaman dari kehidupan lain. Tidak adakah yang lebih menarik daripada mengetahui dan mengunjungi kehidupan sebelumnya? Betapa mendebarkan dan menariknya untuk tidak hanya melihat salah satu kehidupan masa lalu Anda, tetapi juga untuk benar-benar merasakan emosi dari diri ‘ANDA’ di tempat dan waktu yang lain. Sebuah kesadaran bahwa adalah ‘ANDA’ berada dalam tubuh yang lain dan dalam keadaan yang lain melakukan perjalanan yang membuktikan bahwa kematian bukanlah akhir, melainkan hanyalah sebuah transisi dari jiwa!

Selain rasa ingin tahu yang terpenuhi, mengakses dan mengalami kehidupan lampau dapat memiliki manfaat terapeutik. Past Life Therapy dapat membantu seseorang untuk menghadapi dan menikmati kehidupan yang mereka miliki saat ini, dengan memecahkan dan menyembuhkan keadaan, luka atau ketidakadilan yang mungkin berasal dari tingkatan lain keberadaan atau kehidupan lampau. Rasa sakit yang tak terselesaikan, misalnya, yang sulit untuk diobati secara konvensional mungkin merupakan masalah yang berasal dari kehidupan lampau. Kembali ke kehidupan lampau dan mengobati atau menyembuhkan masalah tersebut dapat menciptakan sebuah pemecahan mengenai penyebab situasi di kehidupan ini. Ini tidak hanya memungkinkan hilangnya rasa sakit, tetapi juga pemahaman yang lebih baik yang berhubungan dengan keberadaan kita.

Bardo ? Dimensi baru penemuan dan pemahaman

Selama melakukan regresi kehidupan lampau yang tak terhitung banyaknya, saya telah mengetahui rahasia di antara eksistensi fisik yang dikenal sebagai Bardo. Ini bukan pengalaman kehidupan lampau melainkan pengalaman antarkehidupan. Dibawa ke kondisi eksistensi yang tiada bandingnya ini membuka sebuah dimensi baru pemahaman dan pencerahan. Ini adalah tempat memahami “semua ‘realitas dari alam semesta. Proses mencapai ini disebut Regresi Astral. Ini adalah lebih kepada perjalanan Jiwa ke “rumah asalnya” daripada perjalanan ke kehidupan yang lain.

Bardo adalah tingkat eksistensi di mana kita berada tidak di bumi dan tidak di alam fisik. Ini adalah tempat di mana kita berada di rumah sesungguhnya dan di mana orkestrasi megah kehidupan kita selanjutnya terjadi. Bayangkan besarnya peran eksistensi tersebut! Koordinasi dari setiap peristiwa dan setiap perubahan situasi kehidupan harus secara hati-hati dipetakan dan disinkronisasi sehingga Dharma (peran yang Anda telah pilih) di kehidupan berikutnya dapat melakukan penyesuaian dan siap untuk hidup berdasarkan Karma dari keberadaan.

Bagaimana signifikan harta kekayaan Anda, menurut Anda, begitu Anda mengalami Bardo? Seberapa pentingnya mendapatkan mobil baru yang Anda inginkan begitu Anda mengalami Bardo? Setelah mengalami keadaan kesadaran ini, kemampuan Anda untuk melihat kehidupan dari sudut pandang “yang jauh lebih besar” tidak dapat dihindari.  Ketika perspektif berubah, maka perasaan kebebasan dan penerimaan keadaan sekarang mengambil alih seperti halnya melakukan pembersihan pemahaman lama dengan pemahaman baru. Pengembangan pribadi difasilitasi dengan cara yang hanya dapat digambarkan sebagai sebuah keajaiban!

Dengan berubahnya sudut pandang dalam melihat kehidupan dari gambaran yang lebih besar, perubahan perspektif juga dapat memfasilitasi terjadinya perubahan hidup. Sekalinya kita menyadari bahwa gejolak dan perubahan keadaan hidup kita adalah memang diperlukan untuk perkembangan jiwa kita, kita dapat mengatasi emosi negatif kita dalam situasi apapun yang menyebabkan kita stres, tegang atau ketidakbahagiaan. Apa yang sebelumnya kita pandang sebagai suatu bencana sekarang dapat kita lihat sebagai pelajaran hidup yang diperlukan untuk perkembangan diri kita. Sebuah pencerahan kesadaran muncul ketika kita menemukan bahwa keadaan hidup kita sesungguhnya tidaklah penting. Sebaliknya, reaksi kita terhadap orang/keadaanlah yang menjadi ukuran kehidupan kita. Ketika kesadaran kita meningkat, kita berevolusi dari reaksi otomatis kekecewaan kita sebelumnya, menjadi sebuah tantangan kehidupan. Kita hadir untuk merangkul perubahan dan kontradiksi karena kita melihat hidup kita dengan mata baru, yang akan membawa berkah pada kesadaran bahwa tanpa tantangan dan kekecewaan, pertumbuhan dan evolusi Jiwa tidak bisa terjadi.

 

Dr Patricia Artes

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: