Manfaat Regresi untuk Melihat Kehidupan Lampau

Past Life Regression adalah induksi hipnotik yang menyingkap memori kehidupan masa lalu. Regresi biasanya dilakukan oleh para ahli hipnosis, dilakukan untuk memperbaiki trauma yang diakibatkan oleh kehidupan lampau, meningkatkan kesadaran dan penyembuhan.

Ada dua cara untuk menemukan kehidupan lampau kita : yang pertama adalah munculnya ingatan yang spontan – kita ingat dalam bentuk kilasan selama meditasi, dalam impian atau bahkan saat kegiatan kita sehari-hari. Yang kedua adalah regresi kehidupan lampau(PLR), induksi hipnotik dimana kita membuka lembar memori kehidupan masa lalu kita yang relevan. Regresi biasanya dilakukan oleh ahli hipnotis, dilakukan untuk memperbaiki trauma yang diakibatkan oleh kehidupan lampau, meningkatkan kesadaran dan penyembuhan. Ada juga cara2 yang dapat kita pelajari sendiri dengan melakukan self regresi, meskipun hal ini memiliki potensi risiko jika memori yang traumatik muncul. Adalah sangat membantu jika kita memiliki pemandu, yang dapat membantu kita memproses apa yang kita ingat.

Proses dari Regression

Praktisi  regresi kehidupan masa lalu sering menggunakan pendekatan personal untuk praktiknya. Namun demikian, prinsip kerja dan praktek adalah umum untuk semua regressi. Persiapan awal difokuskan untuk membuat kita  nyaman, serta untuk memfasilitasi perasaan damai dan pengalaman yang menyenangkan.  Pertama, dokter akan membicarakan tujuan dan pemikiran tentang apa yang Anda ingin dapatkan dari sesi ini. Kemudian, kita akan didorong  untuk menutup mata dan rileks. Petunjuk gambar sering digunakan untuk membantu kita rileks  dan masuk  ke dalam kondisi  alpha atau kondisi gelombang otak  delta. Hal ini memungkinkan kita untuk menjadi lebih terbuka dan melihat memori yang berasal dari pikiran bawah sadar kita – tempat di mana memori kehidupan-kehidupan  sebelumnya disimpan. Dalam pikiran bawah sadar kita terdapat  jutaan kenangan, namun kita hanya dapat memilih beberapa yang akan berguna bagi kita untuk diketahui. Salah satunya  adalah akses yang yang terkait dengan kehidupan Anda saat ini. Relaksasi tahap ini dicapai dengan menuntun kita  menggunakan suara yang tenang dan bergelombang. Setelah mencapai rileks yang mendalam, pemandu kita akan mulai memandu kita ke dalam mengeksplorasi kehidupan lampau. Selama tahap ini, kita akan dibimbing untuk mengalami sendiri waktu dan tempat yang  lain. Kita akan dibimbing melalui berbagai kejadian penting yang hidup, dengan berfokus pada emosi, masalah dan konflik yang belum terselesaikan. Proses ini membutuhkan waktu setengah sesi: sisanya dikhususkan untuk penyembuhan efek negatif dari pola pikiran, emosi dan fisik traumatis yang mungkin timbul selama kehidupan tersebut. Kebanyakan Regressi berlangsung antara 9o menit sampai 2 jam.

 

Pengalaman apa yang akan saya alami?

Regresi kehidupan lampau sering menimbulkan perasaan pengalaman berulang dalam masyarakat. Kita dapat benar-benar merasa kita adalah orang yang ada di kehidupan lampau tersebut, pada saat sesi tersebut. Kita mungkin merasa bahwa Anda memiliki tubuh yang lain lagi atau dengan orang-orang yang kita kenal di masa tersebut. Kita  juga dapat melihat gambar di pikiran kita – seperti melihat film sendiri tentang kehidupan lampau. Beberapa orang menerima sensasi sensasi lainnya seperti  lingkungan yang familiar, suara, dan sensasi lingkungan seperti tekstur, cuaca, situasi sosial. Sensasi  yang kita terima mungkin agak halus atau sangat hidup. Sejak kehidupan yang datang ke kita pada saat regresi  sangat relevan dengan tantangan, bakat, situasi, dan sahabat-sahabatnya ,seperti yang kita miliki dalam hidup ini, adalah benar-benar berguna untuk memperhatikan pengalaman kita. Biasanya, orang tidak kehilangan hubungan dengan diri mereka saat ini selama sesi ini. Kita  seperti mengetahui siapa diri anda saat ini, yang sedang mengingat kehidupan lampau. Tapi ini akan bercampur dengan rasa yang lain yang  adalah kita , di lain tempat dan waktu juga.

Kadang kadang orang mengalami kembali trauma dan rasa sakit dari kehidupan mereka sebelumnya. Jika hal ini muncul dalam regresi, cobalah untuk bersantai membiarkannya pergi. Jika Anda menjadi terganggu atau menjadi trauma, pengalaman penarikan memori itu tidak akan memenuhi tujuan itu. Jika trauma itu datang ke dalam kesadaran, adalah penting dalam kehidupan sekarang. Orang orang yang percaya reinkarnasi tahu bahwa kita semua telah meninggal berkali-kali. Anda tidak akan mengingat semua peristiwa pengalaman kematian di masa lampau.  Tapi kita  mungkin mengalami satu hal yang sangat penting untuk anda sekarang. Peran pemandu regresi adalah untuk membantu kita  mengingat situasi penting tersebut dan kemudian memproses apa yang kita ingat. Seringkali, proses memanggil memori yang sederhana adalah langkah maju yang besar untuk penyembuhan bekas emosi dan rintangan yang mengganggu di kehidupan ini. Kita cenderung untuk mengulang apa yang belum kita selesaikan.

 

Apa Manfaatnya?

Orang  memilih untuk melihat kehidupan lampau untuk sejumlah alasan. Yang paling umum adalah kebutuhan untuk mengetahui dan memahami diri sendiri. Terapi regresi telah berhasil membantu orang melihat beberapa aspek dari diri mereka sendiri. Regresi dapat membantu kita menjadi sadar:

  • Tujuan hidup dan rencana kita
  • Hubungan kita dengan orang tua, saudara kandung dan hubungan penting lainnya
  • Faktor-faktor yang menyebabkan ketakutan, perasaan bersalah, marah, phobias
  • Kenangan kehidupan masa lalu yang mempengaruhi kesehatan kita saat ini
  • Bakat, pengetahuan dan kemampuan kita
  • Trauma masa lampau dan trauma pengalaman  kematian lampau
  • Pengalaman antar kehidupan
  • Terhubung dengan roh pembimbing  dan orang-orang terkasih yang telah meninggal
  • Penyembuhan kesedihan dan kehilangan
  • Pemahaman ketertarikan kita terhadap tempat, orang dan minat

Kaminski, MSN PhD

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: